.

Profil Rapidin Simbolon

Posted by Berman HS Rabu, 16 September 2015 0 komentar
Iklan masuk: Jual Novel genre thriller bertema mossak batak. Sinopsis klik di sini !



Website sahabat Rapidin Simbolon
Situs Rapidin Simbolon
Website/situs Rab Berjuang
Website Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga
Tamatan/ gelar Rapidin Simbolon
Jabatan/ pekerjaan Rapidin Simbolon
Saya yang tinggal di perantauan (Pekanbaru) lebih memilih Pasangan Rap Berjuang (Rapidin Simbolon dan Ir. Juang Sinaga).

Drs. Rapidin Simbolon,  SE. MM. yang di usung PDI Perjuangan, sekarang ini menjabat sebagai Wakil Bupati Samosir. Istri tercintanya boru Siahaan, selalu setia menemani beliau, mulai dulu berbisnis di Jabodetabek Sampai sekarang berjuang ingin merebut kursi satu di kabupaten SAMOSIR.  Rapidin berniat ingin melanjutkan program yang di rencanakan maupun yang sudah berjalan selama ini. Yang tujuan baiknya, untuk memajukan kabupaten samosir dan ingin mengembalikan kejayaan masyarakat samosir seperti dulu dari sektor pertanian, peternakan, dan perikanan. Program ingin mengembalikan kejayaan pertanian, peternakan, dan perikanan ini sudah sangat bagus karena sejalan dengan program pemerintah pusat yaitu program membangun dari desa. Adapun besar anggaran dana desa Samosir dari pemerintah pusat adalah 8 miliart.
Dana yang begitu banyak tentunya akan tidak jalan jika di jalankan oleh orang yang salah.

Dana desa di tambah dengan APBD di tambah dengan Dana alokasi umum (DAU) di tambah Dana alokasi Kuhusus (DAK) di tambah dana obligasi daerah ditambah dana kapisitas daerah, hibah daerah, dan APBD Historis akan sagat memungkinkan untuk berjalannya program Untuk membangun jembatan baru di pedesaan, membangun jalan baru di pedesaan agar mudah mengangkut hasil panen dari kebun. Memperbaiki jalan agar jalannya terbuat dari semen atau di beton agar tak gampang di rusak air, membina petani secara berkala dan pemberian bibit.

Desa akan jaya jika pemerintah daerah bekerjasama dengan baik dengan Kepalada Desa, Pengawas Desa,  BPMPD, BAPeda, Bumdes, Kelompok tani, dan badan maupun kelompok lainnya.

Dan banyak lagi program Rapidin Simbolon kedepan.
Dari pengalamannya sebagai wakil bupati samosir selama ini tentunya sudah semakin gesit untuk mencari dana dan menjalankan program-program pembangunan infrastruktur di kabupaten samosir, pembangunan sarana dan prasarana agar wisatawan semakin banyak berkunjung ke Danau Toba, pembangunan sarana dan prasarana lainnya.



Rap berjuang tulus untuk membangun kabupaten samosir. Berpengalaman,  jujur, dan kecerdasan tidak di ragukan lagi. Banyak sumber menjelek-jelekkan Rapidin Simbolon yang tujuannya semata-mata untuk menurunkan reputasi Rapidin Simbolon. Mereka lawan politiknya terkocar-kacir merasa cemas dan gelisah karena banyak masyarakat Samosir yang lebih mengidolakan Rap Berjuang. Lihat faktanya di sini.  Walapun tersebar opini kemana-mana tetapi tetap mereka Sahabat Rapidin Simbolon memilih Rap Berjuang.

NB: sekarang Bapak Rapidin Simbolon Sudah menjadi Bupati Samosir. Menang di pemilihan di tahun 2015 yang lalu berpasangan dengan Bapak Juang Sinaga.

Jenis-jenis/macam-macam bantuan/dana lainnya yang bisa mengembangkan dan memajukan daerah:

BDB, DBH, Dana Bansos, APU (Pajak Air Permukaan Umum), dana CD, dan banyak lagi. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

Profil Rapidin Simbolon


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rapberjuang.blogspot.com/2015/09/profil-rapidin-simbolon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of SAHABAT RAPIDIN SIMBOLON.