.

PASLON RAUNDAME: KAMI DARI PERANTAU RELA MENINGGALKAN JAKARTA DAN KALIMANTAN DEMI SAMOSIR

Posted by Berman HS Sabtu, 21 November 2015 0 komentar




 Sumber gambar : http://www.samosirgreen.com

Saat debat paslon Bupati di gedung manihuruk paslon Raundame menghanturkan sedikit kalimat di dalam misi visinya yang membuat masyarakat samosir geleng-geleng kepala.
“Kami dari perantau rela meninggalkan Jakarta dan meninggalkan Kalimantan demi Samosir,” begitu terang paslon Raundame di acara debat kandidat paslon Buapti Samosir.
 Kata-kata ini sudah tidak asing di kuping masyarakat dan sudah tahu betul  selut-belut  kalimat yang berbau politik itu. Lalu pertanyaan masyarakat, “Lalu Kemana Selama ini ? kenapa baru sekarang nongol ketika ada pesta demokrasi ?” begitu gerutu masyarakat di warung kopi dan di warung tuak yang membuat mereka geleng-geng kepala saat mendengar argument itu. “Kalau cinta Samosir mana buktinya ? apa yang sudah mereka perbuat ?” begitu ocehan yang lain. “Entah lae ! toilet aja belum ada yang di bangunnya, tapi sudah beranai mengatakan cinta,” begitu jawaban dari meja sebelah.
Hahaahahaaaahaaa [mereka cengar-cengir sambil mandorgung tuaknya]

“Pas itu lae ! ibarat sama gadis, kalau kita bilang cinta sama dia, tapi tes manis aja tak pernah kita kasih sama dia,” bagaiamana perasaan sang gadis itu.
“Cinta nimmu, ale pambaenanmu dang adong, olo inna itoani da !” begitu mereka mengibaratkan secara jelas.
Hahhahhaaaaaaaa [mereka cengar-cengir lagi]
“Bah, kalau cinta atong inna, benar-benar di tunjukkanma sian parbuatan ate, kalau seperti yang pacaran tadi, itu namanya lelaki panggombal, modal tampang aja lae.”

Hahahaaahaaaahaha [mereka semakin hingar-bingar]
“Pas itu lae ! pas !” jawab yang lain dari meja lain.
“Bagus seperti RAPIDIN lae, sudah berinfestasi ke Samosir ini. Uda itu, banyak sudah yang beliau perbuat ketika menjabat menjadi wakil Bupati Samosir, seperti Membuat perairan ke petani-petani yang ada di dolok sana, membuat jalan nasional. Juang sinaga juga sudah berinfestasi lae, itu lae, rumah sakit adrianus sinaga punya mereka itu lae. Itu buktinya, mereka cinta ke Samosir ini, bukan hanya OMDO.”

“Jadi ido pilliton lae ?”
“Bah ! lomom lae, didia berdasarkan hati nuranimu, pokokna ungga hupaboa faktana.”
“Oke ma lae, oke.”

Baca juga:




PASLON BUPATI HORAS : BELUM ADA YANG KAMI PERBUAT UNTUK SAMOSIR INI - See more at: http://rapberjuang.blogspot.co.id/2015/11/paslon-bupati-horas-belum-ada-yang-kami.html#sthash.kPidHYc8.dpuf
PASLON BUPATI HORAS : BELUM ADA YANG KAMI PERBUAT UNTUK SAMOSIR INI - See more at: http://rapberjuang.blogspot.co.id/2015/11/paslon-bupati-horas-belum-ada-yang-kami.html#sthash.kPidHYc8.dpuf
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PASLON RAUNDAME: KAMI DARI PERANTAU RELA MENINGGALKAN JAKARTA DAN KALIMANTAN DEMI SAMOSIR
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rapberjuang.blogspot.com/2015/11/paslon-raundame-kami-dari-perantau-rela.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of SAHABAT RAPIDIN SIMBOLON.